Tags

Popular

Comments

Jumat, 04 November 2016

Nenas Masem, Asam, Manis

Memakan nenas bukan hanya terkesan akan sensasi rasanya, namun mengkonsumsi nenas juga karena faktor kesehatan, seperti meningkat Immun dalam tubuh, kesehatan jantung, pencernaan, tulang, nenas selain dimakan langsung juga bisa di olah jadi Jus Buah, selai dll.
Nenas adalah termasuk juga buah tropis, artinya ia hanya tumbuh di daerah tropis, beruntung kita Indonesia adalah daerah Tropis sehingga kita mudah menemukan buah jenis ini karena memiliki banyak mmanfaat Nutrisi untuk kesehatan tubuh.
Kandungan Vitamin dalam buah nenas adalah B1 B2, B3. B5, B6 dan serat. selain vitamin juga mengandung mineral, anti Oksidan dan enzim untuk membantu pencernaan, bermanfaat juga untuk ibu hamil karena kandungan vitamin C nya yang tinggi. Nenas juga bermanfaat bagi pengindap Asam urat karena produktivitas kolesterol yang berlebih.
Nah Bagi Pemuja Kecantikan, nenas juga buah yang tepat untuk merawat kecantikan bisa dengan memakan atau membuat luluran, merawat tubuh dengan bahan alami hasilnya tentu kecantikan anda akan alami. Selamat Menanam Nenas di Halamn Rumah Anda dan petik banyak manfaatnya.

0 on: "Nenas Masem, Asam, Manis"