Tags

Popular

Comments

Minggu, 06 November 2016

Menanam Kembang Kol Organik

Selain Rasanya yang enak Bunga Kol atau biasa juga orang memanggilnya Kembang Kol, bisa dimasak sup, tumis, lalapan dan lain lain. Bungan Kol juga memiliki kandungan Obat Alami, bungan kol dapat menyembuhkan beberapa penyakit cegahan gangguan pencernaan, mencegah efek radiasi ultra violet, diabetes, radang usus.

Bunga Kol atau juga sering kita dengar di sebut Brokoli, ini agak sedikit heboh karena dulu ada artis Indonesia yang disebut menggunakan model rambut ala Brokoli Style. Heh.

Brokoli ini tidak hanya tumbuh di daerah dingin dan pengunungan saja, ternyata juga bisa tumbuh di halam rumah kita yang kering, asal kita rajin menyiram dan merawatnya, cara menanamnya pun tidak rumit karena tidak harus memiliki tempat atau perkebuna yang luas cukup dengan ember bekas saja, maka anda sudah dapat menanam brokoli dan memperoleh sayuran hasil tanam sendiri di halaman rumah atawa di samping di belakang dan sebagainya, jangan tanam di dalam rumah karena bisa berebut oksigen dengan anda terutama malam hari. Selamat Mencoba ya. Salam.

0 on: "Menanam Kembang Kol Organik"